Sabtu, 03 Desember 2011

S9B (Super 9 Boy) Kurang Personil Saat Manggung Di 100% Ampuh




Pada hari Sabtu 03 Desember 2011 akun facebook saya ada kiriman pesan dari teman saya yang berisi "Kak aku lagi lihat 100% ampuh ni setelah ayu tingting tadi ada boy band yaitu Super 9 Boy(S9B) kok gk kayak namanya jumlahnya cuma 8 tadi aku hitung dan terus aku hitung tetep 8." begitulah isi pesannya sebenarnya aku juga lihat 100% ampuh tapi gak sempet hitung apakah mungkin salah satu personil mereka ada yang gk masuk alias absen atau mungkin temen saya salah hitung mohon jawab pertanyaan saya tersebut.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Postingan Di Atas Bisa Membantu Semua Pengunjung Di Blog Ini.
Peraturan Komentar
1.No Sara,Tidak Boleh Berkata Kotor
2.Boleh Mengingatkan
3.Silakan Copas asal jangan lupa sumbernya
^_^

Silakan berkomentar kenyamanan pengunjung adalah tujuan kami