Kamis, 08 Desember 2011

Mobil Barrack Obama Nyangkut Karena Polisi Tidur

mobil-cadillac-obama-nyangkut
Mobil Presiden Barack Obama nyangkut.
Peristiwa menarik terjadi di Dublin, Irlandia, terkait kunjungan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama ke kompleks kedutaan besar Amerika Serikat. Mobil Cadillac kepresidenan Amerika Serikat yang dinaiki Obama terjebak akibat bagian bawah mobilnya terpentok polisi tidur tepat di pintu gerbang.
Kejadian ini terjadi Senin (23/05/11) lalu ketika iring-iringan kendaraan kepresidenan yang dijaga begitu ketat tersebut terlihat normal-normal saja saat menuju pintu gerbang.
Dan tiba-tiba bagian bawah Mobil BMW Seri 7 pasukan pengawal yang berada tepat di depan mobil Cadillac Obama sedikit menyentuh polisi tidur di pintu gerbang kompleks yang nampaknya terlalu tinggi, tapi dapat dilalui. Lalu ketika giliran mobil sang presiden mencoba melewati polisi tidur itu, tiba-tiba tersangkut dan terjebak.
Bagian bawah kendaraan yang dijuluki “The Beast” ini bergesekan dengan polisi tidur dan mengeluarkan suara yang sangat keras yang memekakkan telinga karena gesekan itu mengenai logam. Masyarakat sekitar pun menjadi penasaran dan tertarik mencari tahu sumber suara itu, hingga akhirnya banyak orang berkumpul dan menonton ketika mobil presiden tersangkut tak berdaya.
the-beast-tersangkut-di-dublin
Agar kejadian ini tidak menjadi tontotan masyarakat lebih lama lagi, sebuah van berukuran besar pun sengaja diparkir persis di depan pintu gerbang untuk menutupi pandangan dan juga sebagai sistem perlindungan darurat terhadap Obama.
Nih videonya:

Ternyata negara yang katanya adidaya ini gak sesempurna yang banyak orang kira, masa mobil presiden bisa nyangkut di polisi tidur?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Postingan Di Atas Bisa Membantu Semua Pengunjung Di Blog Ini.
Peraturan Komentar
1.No Sara,Tidak Boleh Berkata Kotor
2.Boleh Mengingatkan
3.Silakan Copas asal jangan lupa sumbernya
^_^

Silakan berkomentar kenyamanan pengunjung adalah tujuan kami